Personel Polsek Kretek Amankan Jalan Sehat Warga Dusun Mriyan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:29

Personel Polsek Kretek mengamankan kegiatan jalan sehat warga Dusun Mriyan, Donotirto, Kretek, Bantul, Minggu (12/8/2018) pagi. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karangtaruna dusun XIII Mriyan, Donotirto, Kretek yang mendapat dukungan oleh para tokoh masyarakat dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kretek yang diwakili oleh Panit Intel Ipda Wiyana, Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto, Bupati Bantul Drs H Suharsono, Lurah Donotirto Jurahimi beserta para pamong serta ratusan warga masyarakat Dusun Mriyan Donotirto.

Untuk memberikan semangat warga masyarakat dalam mengikuti gerak jalan santai ini karangtaruna menyediakan hadiah utama berupa dua ekor kambing dan dua buah sepeda serta puluhan doorprize lainnya.
  
Lurah desa Donotirto Jurahimi mewakili warga masyarakat dusun Mriyan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Bantul dan seluruh undangan yang telah berkenan menghadiri kegiatan ini,sehingga hal tersebut memberikan semangat warga dalam mengikuti gerak jalan santai ini.

Sedangkan Bupati Bantul Drs H Suharsono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kususnya kepada panitia penyelenggara serta atas  semangat seluruh warga dalam mengadakan dan melaksanakan kegiatan ini.Bahwa olah raga sangatlah penting bagi kesehatan badan kita, kesehatan adalah modal utama dalam menjalani aktifitas.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personel Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB