Personel Polsek Sanden Amankan Senam Massal HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Sorobayan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:51

Ratusan orang memadati lapangan Sorobayan, Gadingsari, Sanden guna mengikuti senam massal. Kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Sanden, Minggu (12/08/2018) mulai jam 07.00 Wib.

Masyarakat dari berbagai kalangan ASN, TNI, Polri dan masyarakat, termasuk jajaran Muspika Sanden terlihat antusias, bergoyang, menggerakkan badan bersama-sama melaksanakan senam massal mengikuti herakan instruktur senam yang berada di panggung.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Koramil, Danposal Samas, Kepala Puskesmas Sanden, Lurah Desa Gadingsari, segenap Bhayangkari Ranting Sanden, TP PKK se-Kecamatan Sanden, Paskibra dan warga masyarakat.

Camat Sanden dalam kesempatannya mengucapkan selamat kepada panitia atas suksesnya acara ini yang mana para peserta sangat antusias mengikuti senam massal. Semoga kerjasama dan kekompakan terus berlanjut sehingga dalam menyelengarakan acara semakin optimal dan kegiatan ini bisa memberikan manfaat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI  di Kecamatan Sanden, harap Camat.

Dalam senam massal ini panitia menyediakan puluhan doorprize yang diperuntukkan bagi peserta senam dengan cara di undi. Guna menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB