Personil Polsek Banguntapan Laksanakan Giat Rutin Pembinaan Rohani Dan Mental

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Selasa tanggal 14 Augustus 2018 pukul 08.30 wib di Aula Polsek Banguntapan dilaksanakan giat rutin pembinaan rohani dan mental personil Polsek Banguntapan. Giat dipimpin oleh kanit provost Aiptu Ali Mashar, SH diikuti personil polsek banguntapan. Giat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polsek serta mendoakan keluarga kita senduri, kedua orang tua, dan semoga wilayah hukum polsek banguntapan adem ayem dan kamtibmas kondusif.

Selesai pembacaan yasin dan tahlil Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH menambahkan agar semua unit tetap jalin komunikasi dan kekompakan. Tetap kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah, tertutama kerawanan aksi jalanan dan encurian klitih. Jika saat patroli menemukan adanya pick up terparkir diluar ingatkan pemiliknya untuk di masukkan sebagai upaya awal pencegahan cur mobil pivk up yang belakangan ini sering terjadi.

Tidak lupa beberapa hari lagi kita juga akan laksanakan upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73, agar semua yang terlibat kroscek ulang kesiapannya. Baik saat upacara bersama muspika, pengibaran / detik-detik proklamasi dan penurunan bendera. perhatikan sikap tampang, kedisplinan untuk menjadi contoh instansi lainnya.

Terkait juga berdekatan dengan idul qurban agar didatakan lokaisi takbir, sholat idul adha dan penyembelihan hewan qurban dan distribusinya, agar semua bhabinkamtibmas monitor perkembangan wilayahnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB