Personil Polsek Dan Koramil Melatih Paskibraka Kecamatan Pajangan Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:47

Personil Polsek Pajangan dan Koramil melatih Paskibraka kecamatan Pajangan tahun 2018 di lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Rabu Pagi (1/8/2018).

Guru Kesiswaan SMKN 1 Pajangan Bpk. Tirta mengatakan, tahun ini SMKN 1 Pajangan menurunkan 80 siswa siswinya untuk dilatih sebagai Paskibraka Kecamatan Pajangan. Semoga dengan pelatihan dengan waktu yang pendek ini kita bisa menjalankan tugas sebagai Paskibraka Kecamatan Pajangan sesuai harapan, katanya.

Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Sunaryo menjelaskan, hari ini kita mulai melatih pasukan Paskibraka Kecamatan Pajangan. Lebih kurang 12 hari kita akan melatih mereka. Waktu yang pendek kita siasati dengan pratek langsung dan pembentukan formasi-formasi pengibaran. Polri dan TNI akan solid untuk melatih mereka, ujarnya.

Dalam pembukaan latihan ini hadir Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanta, Sekcam Kec. Pajangan Subarta, Danramil 18/Pajangan Kapten CHB. Sarmin, Kanit Sabhara Iptu Sarjiman dan Puskesmas Pajangan. Tim Medis Puskesmas Pajangan akan terus mendampingi setiap latihan. (Humas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:47

0 komentar:

CB