Personil Polsek Sanden Melatih Anggota Paskibra Kecamatan Sanden Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:37

Personil Polsek Sanden yaitu Bripka Sulistriyanto, SH dan Bripka Sukirdi melatih anggota Paskibra Kecamatan Sanden untuk Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 Tahun 2018 mendatang. Latihan dilaksanakan di lapangan Sorobayan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Kamis (02/08/2018) mulai jma 07.00 Wib.

Anggota Paskibra berasal dari siswa-siswi SMK Negeri 1 Sanden sebanyak 80 orang. Sehari sebelumnya, telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Pelatihan dan dilanjutkan tahapan pemeriksaan kesehatan dari puskesmas Sanden dan latihan fisik.

Latihan awal bagi Paskibra ini masih dalam tahap latihan baris berbaris, penggemblengan fisik, mental serta kedisiplinan. Apabila latihan baris sudah bagus yang merupakan gerakan dasar nantinya akan dilanjutkan dengan latihan pembentukan formasi dan tehnik pengibaran serta penurunan bendera, jelas Bripka Sulistriyanto SH kepada Sihumas Polsek Sanden di sela - sela latihan.

Kepada para anggota Paskibra, Bripka Sulistriyanto SH berpesan untuk selalu memperhatikan sikap tampang, kedisiplinan, semangat, serta meningkatkan rasa nasionalisme. Selain itu juga agar senantiasa menjaga kesehatan dan latihan fisik secara rutin agar dalam pelaksanaan tugas nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB