Pertandingan Tenis Meja Antar Instansi Se Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Dengan semangat kebersamaan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73, Pemerintah Kecamatan Pleret mengadakan berbagai macam perlombaan. Salah satunya menggelar pertandingan Tenis Meja antar instansi yang dilangsungkan di Pendopo Kecamatan Pleret, Senin (13/8/2018).

Sebanyak 8 tim mengikuti pertandingan tersebut, antara lain Kecamatan Pleret, Polsek Pleret A, Polsek Pleret B, Koramil Pleret, MTs Wonokromo A, MTs Wonokromo B, SD Segoroyoso dan SD Jejeran.

Dalam pertandingan tersebut Polsek Pleret A yang menurunkan pemain Ipda Dalhari berpasangan dengan Aiptu Sawaldi pada babak penyisihan berhasil unggul atas tim SD Segoroyoso dengan skor 3-1. Kemudian pada babak semifinal, Polsek Pleret A gagal melaju ke final setelah berhasil dikalahkan tim Kecamatan Pleret dengan skor 0-3.

Sementara itu tim Polsek Pleret B dengan pemain Bripka Wahyu yang berpasangan dengan Brigadir Davit harus tersingkir sejak awal, setelah dalam babak penyisihan berhasil dikalahkan Kecamatan Pleret dengan skor 0-3.

Selanjutnya pada babak final Kecamatan Pleret menghadapi MTs Wonokromo B berlangsung dalam 5 set. Kemenangan berhasil diraih MTs N Wonokromo B dengan skor 2-3. Dengan demikian MTs N Wonokromo B keluar sebagai Juara I dan Kecamatan Pleret Juara II. Sementara itu Polsek Pleret A harus puas sebagai Juara III.

Sebagai panitia dalam pertandingan itu, Bapak Ponidi mengatakan, ajang tersebut bukan semata-mata untuk mencari juara, akan tetapi yang terpenting adalah untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan juga mempererat jalinan silaturahmi antar instansi se Kecamatan Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB