Pertemuan Membahas Tentang Batas-Batas Wilayah Pada Desa Karangtengah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:57

Senin, 6 Agustus 2018 bertempatan di balai desa Karangtengah terselenggara acara pertemuan Focus Group Discussion (FGD) bersama tim dari fakultas teknik departement teknik geodsi.

Pertemuan tersebut membahas tentang batas-batas wilayah pada desa karangtengah serta menandai tempat-tempat usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan serta Diskusi perancangan Masterplan di Desa Karangtengah.

Pada acara pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas desa Karangtengah, KKN-PPM UGM 2018 yang sedang melakukan kegiatan KKN di Desa karangtengah yang juga sedang membantu program kegiatan tersebut seperti pendataan lokasi UMKM, batas wiyalah desa, dan perancangan masterplan dan juga bantuan dari warga desa karangtengah.

Dari hasil pengumpulan data lokasi UMKM tersebut diharapkan wisatawan dalam lokal atau manca negara  yang berkunjung ke Desa Karang akan mudah dalam mencari tempat-tempat industri seperti kerajinan, makanan, dan lain-lain yang berada di Desa karangtengah. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB