Petugas Gabungan Grebek Kios Penyimpanan Miras di Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:55

Petugas gabungan Polres Bantul, Satuan Polisi Pamong Praja dan TNI dari Kodim Bantul  menggrebek sebuah kios penyimpanan minuman keras (Miras) di Jalan Imogiri Barat Ngentak Timbulharjo Sewon Bantul, Kamis (30/8/2018) malam.

Dalam penggrebegan ini, petugas berhasil menyita barang bukti  ratusan minuman keras berbagai merek. Sementara pengontrak kios ketika penggrebekan terjadi tidak berada ditempat. 

Sebagaimana diketahui disepanjang jalan itu ada beberapa bangunan kios disewakan kepada warga untuk membuka usaha. Dari deretan kios itu,  ternyata ada satu dijadikan gudang penyimpanan miras.                           

Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Tukirin menjelaskan, penggrebegan ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat adanya peredaran minuman keras  (Miras) dalam skala besar di wilayah Sewon Bantul. 

Saat dilakukan penggrebegan, Petugas sempat mengalami kesulitan masuk ke dalam kios karena semua pintu digembok.   Akhirnya tim gabungan bisa masuk lewat pintu belakang.  Dalam bangunan itu miras ditimbun tumpukan kardus serta kamar sisi selatan. 

AKP Tukirin berharap masyarakat dapat ikut aktif berpartisipasi dalam pengawasan disekitar tempat tinggal. Ketika ditemukan hal mencurigakan terkait peredaran miras atau lainnya bisa disampaikan ke petugas untuk ditindak lanjuti. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB