Polsek Bambanglipuro Ajak Toga Bantu Jaga Kamtibmas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:21

Unit Binmas Polsek Bambanglipuro melaksanakan kunjungan safari kamtibmas dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat yang ada di wilayah Bambanglipuro, Selasa (31/7/2018) siang.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat hubungan kerjasama dan komunikasi langsung dengan para toga yang memiliki peranan penting membantu tugas tugas kepolisian.

Ada dua tokoh masyarakat yang sempat di kunjungi oleh anggota Binmas Polsek Bambanglipuro usai melaksanakan sholat Dhuhur yaitu tokoh masyarakat H. Abdul Salam di Dusun Mejing Mulyoddadi, kemudian kunjungan dilanjutkan ke Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Dusun Jomblang  Mulyoddadi K.H Mukhsin.

Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi mengatakan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat kerap dilakukan dalam rangka menjalin kemitraan bersama sama dalam memantau dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Bambanglipuro tetap kondusif.

Karena tokoh masyarakat merupakan sosok yang kharismatik  sebagai  panutan dan contoh masyarakat sehingga Kepolisian dalam hal ini khususnya Polsek Bambanglipuro akan lebih mudah dalam mengontrol, mengendalikan dan menyelesaikan berbagai permasalahan hukum dan sosial yang berkembang agar tidak menjadikan konflik yang lebih besar dan berkepanjangan.

Dalam kunjungan itu disampaikan terimakasih atas dukungan kepada tokoh masyarakat yaitu H.Abdul Salam dan KH.Mukhsin dimana kedua tokoh tersebut sangat mendukung upaya Kepolisian selalu dalam menjaga wilayah Bambanglipuro tetap aman dan tentram. Dimana hubungan silaturohim dan kerjasama dengan tomas dalam mendukung tugas Kepolisian akan selalu terjalin dengan baik. Sebagai antisipasi dini agar keamanan dan kenyamanan bersama di wilayah Bambanglipuro tetap kondusif sehingga tidak terjadi gesekan gesekan antar warga dan kelompok. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:21

0 komentar:

CB