Polsek Jetis Bantu Salurkan Air Bersih ke Warga Gunungkidul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:37

Kekeringan di Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul memang cukup memprihatinkan. Droping air yang didapatkan seolah belum mencukupi keseluruhan Kepala Keluarga (KK) yang membutuhkan air bersih.

Sebagai wilayah tetangga, Kecamatan Jetis turut serta menyalurkan bantuan berupa air bersih untuk warga Panggang. Seperti dilakukan jajaran kepolisian sektor Jetis yang mengadakan baksos berupa droping air, Sabtu (11/08/2018).

Kami bersama TNI dan juga Muspika Kecamatan Jetis memberikan bantuan air bersih kepada warga Panggang yang terdampak kekeringan,” jelas Kapolsek Jetis, AKP S Parmin.

Ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran, yakni Padukuhan Karang yang mendapatkan 6 tangki, dan padukuhan Tungu mendapatkan bantuan 11 tangki air. Bantuan air bersih ini disalurkan ke rumah-rumah warga, ketua RT setempat, dan masjid yang berada di sekitaran lokasi.

Kami juga memberikan bantuan Rp 1,2 juta sebagai dana pembuatan sumur di Masjid Aqliya di Padukuhan Sumur. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang susah karena kemarau,” tutur Kapolsek. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB