Polsek Jetis Kembalikan Temuan Dompet Ke Pemiliknya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:17

Selasa (21/08/2018) sekitar pukul 17.00 WIB Brigadir Rajito saat tugas piket di Mapolsek Jetis menerima sebuah dompet kulit warna coklat lengkap dengan isinya yang telah di temukan di Jl. Perumahan Trimulyo, Jetis, Bantul oleh Suroyono Dahromo, Pleret, Bantul.

Sesaat di cek isi dompet tersebut, terdapat KTP, SIM C, STNK motor, STNK Mobil, ATM dan uang tunai Rp.300.000,00. Dikarenakan alamat yang tertera pada KTP pemilik dompet diluar jawa, selanjutnya Brigadir Rajito berinisitif mengupload temuan dompet tersebut ke grup media sosial facebook Info Kriminalitas dan Kecelakaan Jogjakarta (IKKJ) serta Info Cegatan Jogja(ICJ) dengan harapan pemilik atau saudaranya membaca dan datang ke Mapolsek Jetis untuk mengambil barang miliknya..

Akhirnya selang 4 (empat) hari kemudian yaitu pada hari Jumat (24/08/2018) siang, si pemilik dompet atas nama Tamere Selven datang ke Mapolsek Jetis. Pemilik dompet tampak senang dompetnya yang hilang bisa kebali ditanganya.

Setelah dihitungnya, tak ada satu pun uangnya yang hilang tercecer. "Semua masih lengkap dan kartu identitas berikut uang yang ada dalam dompet tidak sedikitpun berkurang, saya mengucapkan terima kasih kepada saudara Suroyono dan Polisi Polsek Jetis yang telah mengamankan dompet saya. Karena itu saya sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya", ucap Tamere. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB