Polsek Pajangan Amankan Orgen Tunggal Di Kentolan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:46

Personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Sarjiman beserta anggota melaksanakan pengamanan pentas orgen tunggal di Dusun Kentolan lor RT 02 Desa Guwosari Pajangan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 Sabtu (18/08/2018) pukul 20.30 wib.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dukuh Bapak Ponijan dan Babinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono SH, masyarakat lokal Kampung kentolan sejumlah lebih kurang 200 orang dan Karang taruna sejumlah 120 orang. Saudara Wagiyo selaku ketua Karang taruna menjelaskan bahwa acara orgen dangdut ini special dari warga  , oleh warga , dan untuk warga sebagai wujud kebersamaan kami warga kentolan dalam merayakan HUT RI ke 73 dengan dimeriahkan oleh grup New GRS dari Sendangsari Pajangan dengan   penyanyi Vivi Veronika dan Lisabela.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sarjiman naik keatas panggung berpesan kepada kepada semua pemuda dan hadirin agar menjaga ketertiban dan tidak ada yang mabuk. Giat orgen tunggal berakhir pukul  23.00 wib aman dan kondusif . (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:46

0 komentar:

CB