Polsek Pandak dan IKKJ Bantu Pembangunan Rumah Mbah Joyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:46

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud beserta anggota melaksanakan peninjauan dan bergotong royong dalam pembangunan rumah Mbah Joyo yang beralamat di Dusun Gluntung Lor RT 04, Caturharjo, Pandak, Bantul, Selasa (07/08/2018) jam 09.00 WIB.

Mbah Joyo adalah warga Desa Gluntung Lor RT 04, Caturharjo, Pandak, Bantul beliau tinggal di rumah sendiri yang bangunan rumahnya sangat memprihatinkan atau kurang layak huni dan hanya berselimut dengan anyaman bambu (gedek) yang sudah Lapuk.

Berawal dari relawan IKKJ yang dibantu personel Polsek Pandak , Pamong Desa Caturharjo dan warga sekitar yang prihatin dengan kondisi Mbah Joyo, akhirnya berinisiatif melaksanakan bedah rumah sebagai bentuk kepedulian kepada Mbah Joyo agar beliau bisa tinggal di rumah yang layak huni. Adapun dana bedah rumah diperoleh dari para dermawan yang dikelola oleh komunitas IKKJ.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud sangat prihatin dengan keadaan dari rumah mbh Joyo. Sehingga Kapolsek Pandak melaksanakan peninjauan langsung ke rumah Mbah Joyo dan memerintahkan anggota bergotong royong membantu dalam proses pembangunan rumah Mbah Joyo agar cepat selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:46

0 komentar:

CB