Polsek Pleret Siap Amankan Pilurdes Desa Wonolelo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:53

Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonolelo mengadakan sosialisasi pembentukan KPPS pada Kamis (23/8/2018). Acara tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Wonolelo.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pleret AKP Sumato, SH dan jajarannya, Ketua BPD Ahmad Farid beserta anggotanya, seluruh panitia, Pamong Desa Wonolelo serta Dukuh se Desa Wonolelo.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonolelo, Slamet Riyanto menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta, tak terkecuali kepada Kapolsek Pleret dan jajarannya. Pada kesempatan itu dia memohon kepada Kapolsek untuk menyampaikan pengarahan tentang keamanan terkait dengan Pilurdes di Desa Wonolelo.

Selain itu, dia juga menyampaikan agenda pada malam tersebut adalah Pembahasan tentang keamanan dan pembentukan KPPS.

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolsek Pleret mengatakan bahwa Polsek Pleret siap mengamankan jalannya Pilurdes Desa Wonolelo yang akan dilaksanakan secara serentak pada 14 Oktober 2018 mendatang.

Dia berharap kerjasama dari semua pihak termasuk  dari panitia, BPD, Dukuh di Wonolelo terkait berlangsungnya Pilurdes serta keamanan wilayah.

"Jika ada permasalahan sekecil apapun mohon diberitahukan ke Polsek atau bisa melalui Bhabinkamtibmas", imbuhnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolsek Pleret berharap, semoga pelaksanaan Pilurdes nanti dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Sebagai acara terakhir yaitu sesi tanya jawab yang berkaitan dengan KPPS.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB