Polsek Sanden Amankan Seleksi Tri Lomba Juang DIY Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:12

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan Seleksi Tri lomba Juang Lari 4km, 5km, 7km, 8km dan 10km perorangan Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2018 di sepanjang JJLS wilayah Sanden, Sabtu (04/08/2018) jam 06.30 Wib.

Kegiatan diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul bekerjasama dengan PASI Kabupaten Bantul. Hadir dalam giat tersebut Kepala Dinas Dukcapil Bantul Bambang Purwadi Nugroho, SH.MH mewakili Bupati Bantul, Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Ketua KONI Bantul, Kapolsek Srandakan, Danramil Srandakan serta Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Seleksi diikuti 350 orang peserta terdiri dari masyarakat umum, pelajar SD, SMP, SMA/SMK sederajad yang rencananya akan diambil peringkat 10 terbaik. Kegiatan berlangsung di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Bantul dengan pengamanan gabungan dari Polsek Srandakan dan Polsek Sanden sepanjang route yang di lalui.

Dalam hal ini panitia penyelenggara akan memberikan Piagam Penghargaan dan uang pembinaan menurut kategori mulai dari Rp 4.500.000 hingga Rp 15.500.000.

Kepala Dinas Dukcapil Bantul Bambang Purwadi Nugroho, SH.MH mewakili Bupati Bantul mengatakan kegiatan ini adalah sarana untuk menyiapkan atlit muda berbakat dan sebagai titik awal bangkitnya olahraga lari. Kali ini telah disiapkan hadiah cukup banyak dengan harapan peserta dapat tampil optimal. Semoga apa yang kita capai bisa menjadi bahan eksistensi Tri lomba Juang untuk DIY. Sukses buat kita semua dan selamat berlomba, ucapnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB