Polsek Sanden Selalu Berupaya Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:03

Sebagai insan Bhayangkara yang bertugas menegakkan hukum, menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan perlindungan dan pelayanan masyarakat, Polsek Sanden selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Untuk dapat mendekatkan diri dan menumbuhkan kepercayaan terhadap masyarakat, berbagai tugas dan aksi nyata selalu dilakukan jajaran Polsek Sanden.

Tidak hanya tugas -  tugas rutin saja yang menjadi tugas pokoknya, tetapi aksi peduli kemanusiaan juga sudah sering dilakukan guna membantu masyarakat Sanden khususnya. Ketika masyarakat sudah semakin dekat dengan polri dan menyadari pentingnya keberadaan sosok polisi di tengah -  tengah masyarakat sehingga tercipta kemitraan yang harmonis antara polri dengan masyarakat maka kesadaran bersama -  sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif akan semakin tertanam di semua lapisan masyarakat, ujar Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

AKP Riwanta menjelaskan, beberapa tugas yang rutin dilakukan jajarannya diantaranya adalah pos pagi pengaturan arus lalu lintas dan patroli baik siang maupun malam hari. Dalam upaya menciptakan keamanan,  ketertiban, keselamatan dan kelancaraan arus lalu lintas di pagi hari, kami selalu menempatkan anggota di penggal jalan dna depan sekolah untuk membantu menyeberangkan pelajar dan masyarakat yang beraktifitas di jalan. Sedangkan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas, patroli rutin siang dan malam hari selalu dilaksanakan, ujar Kapolsek Sanden AKP Riwanta. Lebih lanjut Kapolsek Sanden mengatakan, upaya pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat terus dilakukan melalui anggota Bhabinkamtibmas.

Malam hari ini anggota piket fungsi melaksanakan patroli rutin di wilayah Sanden dan pagi harinya Bripka Tri Asih melaksanakan tugas pos pagi pengaturan arus lalu lintas di depan SMA Negeri 1 Sanden, Kamis (09/08/2018).

Kami tidak akan mampu melaksanakan tugas sendiri tanpa adanya peran serta dari masyarakat. Untuk itu peran aktif dan informasi dari masyarakat sangat kami butuhkan dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif, harap Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB