Polsek Sewon Amankan Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:02

Polsek Sewon Polres Bantul menerjunkan personelnya guna mengamankan Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Sewon, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018, Sabtu (11/08/2018) siang.

Kanil Lantas Polsek Sewon AKP Kristina Catarina mengatakan pengamanan bertujuan untuk membantu kelancaran, keamanan dan kesuksesan acara gerak jalan.

“Kita tempatkan personel di tiap-tiap persimpangan yang dilalui peserta  guna kelancaran kegiatan ini,” jelasnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo menjelaskan jumlah peserta gerak jalan untuk tingkat pelajar SD 55 regu , SMP 18 regu, SMA/MA 14 regu, sedangkan untuk peseta umum  21 regu yang terdiri dari Pamong Desa Sekecamatan Sewon, PKK Desa Sekecamatan Sewon, Karang taruna Sekecamatan Sewon.

Untuk rute start dari Lapangan Perancak ke utara menuju perempatan Kelurahan Panggungharjo - belok kiri menuju pertigaan Pasar Niten- belok kiri menuju Perum Asri Sewon- ke timur finish Lapangan Perancak. Untuk hasil pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2018 setelah selesai Upacara HUT Kemerdekaaan RI Tingkat Kecamatan  Sewon Bantul.  (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB