Polwan Bantu Seberangkan Siswa SMA Negeri 1 Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:04

Memperingati Hari Ulang Tahunnya yang Ke 70 tahun 2018, Polisi Wanita atau yang sering disebut Polwan melakukan berbagai macam pengabdian maupun pelayanan dan bhakti sosial kepada masyarakat. Hal itu juga dilakukan Polwan yang berdinas di Polsek Sanden.

Salah satu pengabdian dan diberikan Polwan Polsek Sanden dalam rangka HUT Polwan Ke 70 adalah melaksanakan tugas pos pagi pengaturan arus lalu-lintas di depan SMA Negeri 1 Sanden, Kamis pagi (22/08/2018) mulai jam 06.15 Wib. Tugas pos pagi ini dilakukan seluruh Polwan Polsek Sanden yang berjumlah 3 orang. Kegiatan yang dilaksanakan  ini adalah wujud nyata bhakti para Polwan yang selama ini telah banyak menanamkan dharmanya sebagai garda terdepan dalam Kepolisian.

Polwan senior Polsek Sanden Bripka Tri Asih yang ikut melaksanakan pos pagi, kepada Sihumas mengatakan Polwan tidak hanya bertugas sebagai penegak hukum saja namun juga sebagai seorang Ibu bagi anak-anaknya sekaligus istri bagi suaminya.

Ibu merupakan seorang sosok yang istimewa bagi anak-anaknya. Sebagai seorang pendidik, penyemangat, penghibur sekaligus pembimbing untuk mewujudkan cita-cita serta mimpi-mimpi bagi anak-anaknya hingga menjadi kenyataan tetapi juga dituntut profesional dan tanggungjawab yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai Polwan di kantor

Keduanya harus bisa seimbang demi tugas dan keluarga, tugas seorang ibu belum tentu bisa dilakukan oleh Bapak-bapak, meskipun demikian kami tetap menjunjung tinggi sebagai seorang wanita sekaligus Ibu dalam menjalankan kewajiban apa yang harus dilakukan, ujar Bripka Tri Asih. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:04

0 komentar:

CB