Polwan Cantik Polsek Sanden Tetap Semangat Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Tugas Pos Pagi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Salah satu tugas pokok yang rutin dilaksanakan jajaran Kepolisian di pagi hari adalah membantu masyarakat yang beraktifitas di jalan dengan cara terlibat langsung ke lapangan melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas. Tidak terkecuali, anggota Polsek Sanden, Polres Bantul juga secara rutin melaksanakan tugas pos pagi tersebut dengan menempatkan personilnya di penggal jalan dan depan sekolahan di wilayah Kecamatan Sanden.

Tidak hanya polisi laki -  laki yang dilibatkan dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk melakukan pengaturan lalu lintas, namun polisi wanita atau yang lebih dikenal dengan sebutan polwan juga ikut dilibatkan dan tetap semangat melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas setiap pagi hari.

Hal ini seperti yang dilakukan Bripda Nurul Innayah, anggota Polsek Sanden ini tidak kenal lelah untuk berangkat setiap paginya melaksanakan tugas pos pagi pengaturan arus lalu lintas dengan membantu menyeberangkan pelajar di depan SMA Negeri 1 Sanden, Senin (06/08/2018) mulai jma 06.15 Wib.

Polwan cantik yang sehari -  hari bertugas di unit PPA Polsek Sanden ini dengan penuh semangat melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Giat pos pagi yang bertujuan memperlancar arus lalu lintas, menyeberangkan masyarakat dan pengguna jalan lainnya untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas ini juga merupakan kesempatan berinteraksi ddngan masyarakat melalui pemberian pelayanan yang simpatik secara tulus, penuh senyum, sapa dan salam yang akhirnya akan terjalin kemitraan dan hubungan yang harmonis antara polri dengan masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB