Polwan Polres Bantul Gelar Bakti Sosial Bagi Warga Kurang Mampu di Desa Mulyodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:59

Dalam rangka Pembinaan Tradisi HUT Polwan ke 70 tahun 2018, Polwan Polres Bantul menggelar Bakti Sosial bertajuk Polres Bantul Peduli di Balai Desa Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Rabu (15/8/2018).

Dalam kegiatan yang mengambil tema "Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas" ini, sebanyak 70 warga kurang mampu diberikan bantuan berupa uang tali asih dan paket sembako. Tak hanya itu, masyarakat juga diberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis oleh petugas Urkes Polres Bantul.

Waka Polres Bantul Kompol Mariska Fendi Susanto SIK didampingi Pakor Polwan Polres  Bantul AKP Rapiqoh SH, saat membuka acara ini mengungkapkan, selain dalam rangka Pembinaan Tradisi HUT Polwan ke 70, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan rangkaian acara HUT Satuan Polisi Lalu Lintas, serta rangkaian acara untuk menyongsong Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

Dijelaskan, bahwa sumber dana kegiatan bakti sosial ini berasal dari sumbangan sukarela anggota Polres Bantul.

“Besar harapan kami apa yang kami lakukan ini, dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua, dan dapat menjadi pemererat tali silaturahmi bagi kita semua, sehingga dapat terjalin hubungan kemitraan antara Polri dan warga masyarakat yang sinergis,” tandasnya.

Sementara Camat Bambanglipuro  Yulius Suharta S. Sos. Msi dalam kesempatannya, mengaku sangat berterima kasih kepada Polres Bantul yang telah peduli memperhatikan warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Bambanglipuro.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Bantul yang telah memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu sekaligus memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada warga. Semoga bantuan ini, dapat berguna bagi warga masyarakat,” paparnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:59

0 komentar:

CB