Pos Pagi Merupakan Wujud Nyata Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:14

Setiap pagi anggota Polsek Kasihan rutin melaksanakan pengaturan lalulintas di tempat-tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, misalnya  di setiap persimpangan jalan, di depan sekolah, pasar dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat. Hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan yang diberikan oleh insan bhayangkara dalam melayani masyarakat.

Seperti yang terlihat pada hari Rabu, 01 Agustus 2018 pagi, Bhabinkamtibmas Desa  Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo SH beserta anggota Polsek Kasihan lainya mulai pukul 06.15 wib sampai dengan pukul 08.00 wib telah menempatkan diri di disimpang 4 Mirota jl. Godean. Sebagai insan anggota Polri dirinya dengan ikhlas melaksanakan tugasnya untuk anak-anak yang berangkat ke sekolah dan juga masyarakat yang hendak berangkat bekerja maupun aktivitas lainnya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pelayanan prima yang dipersembahkan Kepolisian Sektor Kasihan terhadap masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi yang berpakaian dinas ditengah-tengah masyarakat betul-betul sangat membantu dan sangat diharapkan oleh masyarakat.

Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH mengatakan, “ penggelaran anggota di simpul-simpul jalan yang rawan terjadinya kecelakaan lalulintas ini sengaja kami prioritaskan”. Selain itu pos pagi merupakan kesempatan untuk berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pelayanan simpatik secara tulus. Senyum dan salam yang selalu diperlihatklan setiap anggota menumbuhkan simpati masyarakat yang akhirnya menumbuhkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat”, katanya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB