Ps Tira Ungguli Persipura 1 - 0

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Kabag Bin Ops Roops Polda DIY AKBP Karwanto pimpin pelaksanaan pengamanan pertandingan sepakbola Gojek Liga 1 antara Ps.Tira menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Sultan Agung, Jetis, Bantul. Sabtu,(11/08/2018).

"Dipastikan untuk Persipura akan di dukung ratusan suporternya, karena banyak warga Jayapura yang bermukim di Yogyakarta, untuk itu setiap personil menempati plotingnya masing-masing dan jangan meninggalkan tempat sebelum pertandingan selesai" jelas AKBP Karwanto dalam apel gabungan personil pengamanan.

Pertandingan pekan ke 20 ini menjadi penentu bagi the Young Warriors, mereka harus memperoleh kemenangan untuk terhindar dari jurang degradasi tim berjuluk The Young Warriors berada di zona merah klasemen, yakni di peringkat ke-17.

Sejak peluit babak pertama di bunyikan pemain  Ps Tira langsung menekan pertahanan Persipura, hasilnya pada menit ke 5 antisipasi yang tidak sempurna dari pemain belakang Persipura yang malah memberi assist ke depan Noviandani. Terang saja si pemain langsung menyikat bola dan dengan mudah berubah menjadi gol 1-0.

Unggul cepat, Ps Tira tidak mengendorkan serangan, pada menit ke 15 tendangan Alexander Rakic masih dapat ditangkap dengan mudah oleh kiper Persipura Dede Sulaiman.

Persipura Jayapura tidak tinggal diam, berusaha mengejar ketertinggalan, namun sayang tendangan Gunansar Mandowen dari luar kotak penalti melambung tinggi diatas mistar gawang ps Tira hingga berakhirnya babak pertama skor tetap 1-0.

Pada babak kedua, Persipura berusaha mengendalikan permainan,dengan mengandalkan duet penyerang Hilton Moriera dan Boaz Salossa, namun beberapa peluang selalu kandas di barisan pertahanan Ps Tira.

Pada menit ke 60 Boaz Salossa mendapat peluang emas, namun apiknya penampilan penjaga gawang Ps Tira Angga dapat menggagalkan peluang Boaz Salossa.

Meskipun mendominasi jalanya pertandingan namun sampai berakhirnya pertandingan babak kedua Persipura tidak mampu mengejar defisit gol dan skor tetap 1-0 untuk kemenangan Ps.Tira. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB