PSN Di Wilayah Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Untuk mencegah terjadinya wabah penyakit demam berdarah dan sejenisnya, Kecamatan Jetis mulai melaksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk, setelah absen selama puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Jum'at, 24/8/2018 Tim PSN Kecamatan Jetis yang terdiri dari unsur Kecamatan, Koramil, Polsek, Puskesmas, Kader Desa dan Dusun melakukan gertak PSN di 4 dusun 4 Desa di Wilayah Kecamatan Jetis.

Tim 1 di Dusun Suren Wetan, Canden dipimpin oleh Camat Jetis, Tim 2 di Dusun Tanjung Karang, Patalan dipimpin oleh Kasie Ekbang dan LH, Tim 3 di Dusun Kembangsongo, Trimulyo dipimpin oleh Kasie Kemasyarakatan, dan Tim 4 di Dusun Ngentak, Sumberagung dipimpin oleh Sekcam Jetis.

Di Suren Wetan, Canden, Camat Jetis menyampaikan bahwa selain upaya PSN dari Kecamatan diharapkan tim PSN dari Desa ataupun Dusun rutin melaksanakan pantauan ke warga sekitar. Kemudian sesuai SK Kecamatan Dusun Suren Wetan untuk tahun ini akan maju dalam lomba PHBS. Pembinaan dan pembekalan akan dilakukan secara bertahap. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB