Rakor Jum'at Pemerintah Desa Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:00

Bhabinkamtibmas desa Dlingo Aiptu Ashari menghadiri Rakor Pemerintah Desa Dlingo bersama Dukuh se Desa Dlingo, pada hari Jum’at 3 Agustus 2018 pukul 09.00 wib di Ruang rapat Desa Dlingo.

Carik Desa Dlingo menyampaikan, Siapapun nanti Lurah Desa yang terpilih dimohon kepada semua Dukuh melaporkan kegiatan pembangunan di Dusunnya masing-masing.

Kita tidak bisa memilih harus siapa yang jadi Lurah, tetapi semua ini tergantung pada seluruh warga masyarakat Dlingo. Biar masyarakat yang memilih, semoga pilihan masyarakat membawa anugrah dan kemajuan Desa Dlingo.

Dibulan Agustus ini untuk menyambut hari kemerdekaan Desa Dlingo mengadakan perlombaan yaitu Lomba ogoh-ogoh dan lomba adat jawa gagrak Yogyakarta. Untuk itu semua Dukuh diharapkan partisipasinya untuk mengerahkan warganya mengikuti lomba.

Lomba ini gratis tidak dipungut biaya dan peserta se Kecamatan Dlingo. Lomba akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus di Halaman Knator Kecamatan Dlingo. Kemudian selanjutnya, mohon bantuannya kepada bapak Dukuh yang bertempatan KKN UMY untuk membantu Desa updating data penduduk. Tuturnya Bapak Samsyul. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB