Rapat Koordinasi Bahas Giat HUT RI Ke 73 Tingkat Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Pemerintah Kecamatan Sanden kembali melaksanakan Rapat Koordinasi membahas rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 73 tahun 2018 tingkat Kecamatan Sanden di Ruang Rapat Kecamatan Sanden, Senin (13/08/2018) jam 13.30 Wib.

Rakor dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Batuud Koramil Sanden Peltu Agung, Dan Posal Samas, Sat Polair Polres Bantul, KUA, Kepala Puskesmas, Korwil Disidikpora Kecamatan Sanden, PGRI, perwakilan Kepala Sekolah SMP, SMA/SMK, Lurah Desa, Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Sanden serta tim pelatih Paskibra.

Rakor ini bertujuan agar semua agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar tidak ada kendala. Dalam rakor ini membahas beberapa agenda kegiatan, diantaranya pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI, Pengukuhan Paskibra, Malam tirakatan, Lomba tumpeng dan tabur bunga.

Camat Sanden Slamet Santoso, SIP berharap semua pihak terkait agar melaporkan progres dan  perkembangan dari setiap agenda kegiatan termasuk para petugas dan peserta upacara. Dalam pelaksanaan upacara nantinya akan dilaksanakan sesuai dengan juklak yang ada sehingga tidak melanggar aturan.

Ketua panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Sanden, Suyamto SE melaporkan bahwa sampai saat ini beberapa agenda kegiatan sudah siap dan tidak ada kendala.

Sementara itu, Bripka Sulistriyanto SH selaku tim pelatih Paskibra melaporkan bahwa progres latihan anggota Paskibra sampai saat ini sudah mencapai 90% baik dari segi mental dan kekompakan. Sesuai rencana, tanggal 14 Agustus 2018 akan dilaksanakan gladi kotor pengukuhan dan pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera dari pelatih, jelas Bripka Sulistriyanto, SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB