Rapat Membahas Rencana Pelaksanaan Sunday Morning Dan Senam Massal Di Aula Kec Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:50

Panit Bimas polsek Sedayu Ipda Gunawan mewakili Kapolsek menghadiri rapat membahas rencana pelaksanaan Sunday Morning dan senam massal di aula Kec Sedayu, Rabu, 1/8/18 pukul 13.00 wib

Rapat dipimpin oleh Camat Sedayu dilaksanakan dalam rangka memenuhi keinginan warga Sedayu yang menghendaki adanya kegiatan tersebut. Renca kegiatan akan dimulai dari olah raga, kemudian dilanjutkan penyampaian beberapa informasi yang harus diketahui oleh masyarakat khususnya warga sedayu, karena dengan adanya  Sanmor ini terutama ibu bapak yang jarang keluar bisa mengetahui perkembangan di kecamatan Sedayu seperti, tempat obyek wisata, Kerajinan, seni budaya dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Dari hasil rakor telah diputuskan Penyelenggara Sunmor dan senam massal adalah  petugas dari Kecamatan Sedayu dan rencana pelaksanaannya yaitu pada hari Minggu, 26 Agustus 2018 pukul 07.00 Wib di halaman Masjid Unifersitas Mercu Buana Jl. Wates Km 10 Argomulyo Sedayu  Bantul.

Dalam acara ini akan disiapkan Door prize sebesar kurang lebih 20 juta berbentuk berbagai barang, Senam akan diikuti seribu hingga tiga ribu orang diberi snack gratis. Serta akan diberi kesempatan kepada para pedagang kaki lima di jalan pintu masuk selatan keutara. Sedangkan masalah keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung diserahkan kepada Polsek Sedayu dan Koramil. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB