Rapat Pleno Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Desa Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:04

Bertempat di Pendopo Balai Desa Trimurti telah berlangsung kegiatan rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut calon lurah desa Trimurti. Sabtu 18 Agustus 2018 dimulai pada pukul 09.00 wib

Hadir dalam rapat pleno tersebut Camat Kecamatan Srandakan Bpk. Anton Yulianto,AP, Danramil 017 Srandakan Kapten Infantri Kusmin, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet,Panitia Pilihan lurah Desa Trimurti, PJ Kepala Desa Trimurti Bpk. Suparwanto, BPD Desa Trimurti, Bhabinkamtibmas desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji, Babinsa Trimurti Serka Sholikhin dan Bakal calon Kepala Desa Trimurti beserta Saksi.

Adapun setelah dilakukan pengundian No Urut calon Lurah dengan hasil No Urut 1. Agus Indrianta, S.Pd dan 2. Agus Purwaka, ST.

PJ Kepala Desa Trimurti kecamatan Srandakan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkenan menyelenggarakan rapat dan hadir dikarenakan semua dadakan setelah ada surat dari Sekda Kabupaten Bantul yang meminta daftar nomor urut calon kepala desa yang menyebutkan paling lambat hari Senin 20 Agustus 2018.

Camat SrandakanAnto Yulianto.AP menyampaikan ucapan selamat kepada para calon lurah Desa Trimurti yang sudah ditetapkan dan sudah mempunyai nomor urut. Untuk Desa Trimurti baru kali ini menggunakan Perda yang baru. Banyak keuntungan yang dapat kita peroleh dengan penyelenggarakan Pemilihan kepala Desa Secara  Serempak, dikarenakan semua hal dapat terakomodir dengan baik selain itu bagi panitia penyelenggara mempunyai waktu yang renggang atau longgar.

Seluruh  rangkaian rapat pleno tersebut berakhir pada pukul 10. 30 wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB