Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Kecamatan Sanden Pada Pemilu 2019

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:40

Panitia Pemilihan Kecamatan Sanden mengadakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Kecamatan Sanden pada Pemilu 2019 di Aula BKAD Lestari kecamatan Sanden. Rabu (15/08/2018) jam 13.00 Wib.

Rapat pleno dihadiri Komisioner KPU Bantul, Camat Sanden, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Kanit Intel Polsek Sanden, Ketua Anggota dan Sekretaris PPK Sanden, Ketua PPS se-Kecamatan Sanden, Panwascam.

Dalam sambutannya Camat Sanden Slamet Santoso menyatakan atas nama jajaran Muspika mengucapkan selamat datang, kegiatan ini adalah proses rangkaian Pilpres maupun Pileg di tahun 2018. Semoga kegiatan ini menambah lancarnya proses demokrasi yang tertib, aman dan lancar. Untuk urusan yang bersifat administratif diharapkan tepat waktu agar proses selanjutnya dapat di laksanakan dengan baik.

Sementara itu, Komisioner KPU Bantul berharap kegiatan rapat perbaikan DPSHP ini sudah valid. Ketika sudah dalam tahapan daftar pemilih tetap sudah tidak dapat dirubah kembali, dikarenakan sebagai dasar untuk pencetakan surat suara. Apabila masih ragu dengan daftar pemilih, agar di cek kembali, pintanya.

Lebih lanjut dikatakan, pasca DPT ditetapkan, akan ada data pemilih tambahan, bukan untuk menambah pemilih namun disediakan untuk memindahkan pemilih tetap yang telah ada.

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP di Kecamatan Sanden adalah jumlah pemilih baru sebanyak 22 pemilih, jumlah pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 189, jumlah pemilih yang melakukan perbaikan data sebanyak 221 yang tersebar di 129 TPS wilayah kecamatan Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB