Razia Pelajar Bolos Sekolah Di Wilayah Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:10

Petugas gabungan terdiri dari Polres Bantul, Polsek Kasihan, Kodim, Sat Pol PP, Kemenag, Balai Dikmen dan Disdikpora Kabupaten Bantul serta Muspika Kecamatan Kasihan mengadakan penertiban pelajar yang bolos dan atau berada diluar sekolah pada saat jam pelajaran.

Sebelum penertiban dimulai dilakukan koordinasi di Pendopo Kecamatan Kasihan yang diikuti Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH dan Bhabinkamtibmas desa Tirtonirmolo bersama Tim dari Kabupaten bantul dan Muspika Kasihan, Rabu (29/08/2018) pukul 08.30 wib.

Pada kesempatan ini tim penertiban di bagi dalam dua Tim yang masing-masing sudah ditentukan wilayah operasiya di Kecamatan Kasihan. Sasaran dari kegiatan ini adalah siswa-siswa sekolah yang berada di Futzal, warung-warung makan, Warnet, Play Station dan tempat -tempat lainnya yang berpotensi menjadi tempat nongkrong bagi siswa sekolah pada saat-saat jam pelajaran sekolah.

Adapun dalam kegiatan ini didapatkan puluhan siswa yang berada di Futzal Semar dan Warung makan Utara SMP Mataram pada saat jam pelajaran. Adapun mereka berasal dari siswa dari SMP Muh Kasihan, Siswa dari SMSR, Siswa SMK Taman Siswa Pakuningratan, Siswa SMK MuhamadiyahII Lempuyangan dan Siswa SMK Bangunjiwo.

Siswa yang terjaring dimaksud kemudian dikumpulkan di Kecamatan untuk diberikan pembinaan oleh tim dan kemudian diserahkan ke Sekolah masing-masing untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut oleh sekolah.  (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:10

0 komentar:

CB