Razia Polsek Sewon Ciptakan Kamtibcarlantas Dan Tindak Tegas Pelanggar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:39

Dalam rangka menekan angka pelanggaran lalulintas dan kecelakaan lalulintas serta  mempersempit ruang gerak pelaku curat, curas serta curanmor di wilayah Hukum Polsek Sewon, Personil dari unit lalulintas dipimpin langsung oleh Kanit Lantas polsek Sewon AKP Kristina Catarin melaksanakan kegiatan Razia pemeriksaan kendraaan bermotor.

Kali ini operasi Pemeriksaan kendaraan bermotor, berlokasi Jalan lingkar selatan tepatnya disimpang empat Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Selasa (07/08/2018) pukul 07.30 wib, dengan sasaran kelengkapan kendaraan bermotor.

Adapun dalam pelaksanaan pemeriksaan operasi tersebut berhasil menindak 10 pelanggar dan langsung ditindak tegas berupa penilangan.

AKP Kristina saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa "Kegiatan Razia rutin dilaksanakan dengan cara handting terhadap pelanggaran kasat mata bertujuan untuk  mencegah, pelanggaran maupun kecelakaan dan meniadakan niat kejahatan, serta tidak henti hentinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk sadar bahwa betapa pentingnya disiplin berlalu lintas  demi terwujudnya keselamatan kita bersama", ucap Kanit Lantas.

Kristina mengharapkan dengan dilaksanakannya operasi kasat mata terhadap pelanggran dan penindakan tegas yang dilaksanakan oleh personil, akan timbul kesadaran masyarakat akan pentingya kelengkapan surat, kelengkapan kendaraan yang sesuai dengan standar pabrikan, sefty pribadi seperti pemakaian helem yang benar yang sesuai dengan standar nasional indonesia (SNI), serta rasa malu jika melakukan pelangaran, imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB