Rumah Milik Slamet Raharjo Terbakar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:09

Rumah milik Slamet Raharjo (60) warga Dusun Buyutan RT 05 Desa Gadingsari, Kecamatan Sanden terbakar  Bantul Selasa siang (21/08/2018) sekitar jam 10.45 Wib.

Kejadian pertama kali diketahui Askorolin Teguh Prima Setyawan yang merupakan cucu dari pemilik rumah Slamet Raharjo.

Saat itu, Askorolin baru pulang dari bermain dan melihat ada kobaran api di rumah kakeknya. Mengetahui kejadian itu, dia langsung memberitahukan kepada orang tuanya yang rumahnya bersebelahan dengan rumah kakeknya. Setelah itu, orang tuanya menelepon BPDB Bantul untuk meminta pertolongan.

Setelah mendapat laporan adanya kebakaran rumah, petugas dari BPBD Bantul yang mengerahkan mobil pemadam kebakaran bersama dengan anggota Polsek Sanden, Tagana, PLN dan warga masyarakat berusaha memadamkan api. Dalam waktu kurang lebih setengah jam, api berhasil dipadamkan.

Akibat dari kejadian kebakaran tersebut, rumah milik Slamet hangus terbakar bagian atap, daun pintu, jendela dan kayu simpanan/kayu bekas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun korban mengalami kerugian material sekitar Rp. 20.000.000. Penyebab kebakaran saat ini masih dalam tahap penyelidikan petugas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:09

0 komentar:

CB