Rumah Reot Milik Mbah Joyo Dibedah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:30

Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama personil Polsek Pandak membantu kegiatan Bedah Rumah yang dilaksanakan oleh IKKJ (Informasi Kedaruratan Dan Kepedulian Jogjakarta) DPC Kabupaten Bantul dirumah Mbah Joyo Dusun Gluntung Lor Rt 04, Caturharjo, Pandak, Bantul, Minggu (05/08/2018) jam 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiata bedah rumah tersebut Kapolsek Pandak Diwakili Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Kasun Gluntung Lor Bapak Endardi, Dari IKKJ Ibu Rahma beserta Team, Personil Polsek Pandak beserta warga sekitar.

Mbah Joyo sudah tua tersebut hanya tinggal dirumah sendiri, bangunan rumahnya kurang layak huni dan hanya berselimutkan anyaman bambu (Gedek) yang sudah reot.

Kemudian relawan IKKJ  di bantu personel Polsek Pandak, Pamong Desa Caturharjo dan warga sekitar berinisiatif melaksanakan bedah rumah sebagai bentuk kepedulian kepada Mbah Joyo agar beliau bisa tinggal di rumah yang layak dan direncanakan bedah rumah tersebut akan dilaksanakan dan selesai dalam waktu 1 Minggu kedepan.

Adapun dana bedah rumah diperoleh dari para relawan yang dikelola oleh IKKJ termasuk sumbangan dari Polsek Pandak yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Caturharjo Aiptu Agus Nugroho. Acara bedah rumah masih berlangsung dan setiap harinya direncanakan dimulai pukul 08.00 Wib dan selesai pukul 16.00 Wib. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:30

0 komentar:

CB