SD Kepuh Canden Jetis Maju Lomba Sekolah Sehat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:14

Kapolsek Jetis AKP S Parmin bersama jajaran Muspika Kecamatan Jetis hadiri Penilaian Lomba Sekolah Sehat di SD Kepuh Canden Jetis Bantul. Rabu 1 Agustus 2018.

Tepat Pukul 08.00 Wib tim penilai sekolah sehat dari Kabupaten Bantul yang ketuai Ibu Dra Subianti dari Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Bantul beserta rombongan tiba di SD Kepuh diterima langsung Muspika Kecamatan Jetis, Kepala Sekolah SD Kepuh serta komite sekolah dan tamu undangan.

Kepala Sekolah SD Kepuh ibu Siti Hariani MPd, secara khusus memaparkan Profile SD Kepuh dan kegiatan yang dilaksanakan serta memaparkan beberapa aspek yang harus dipenuhi sebagai sekolah sehat.

Di sampaikan Dra Subianti Mpd selaku ketua Tim Lomba sekolah Sehat Kabupaten Bantul, dalam lomba sekolah sehat ini nantinya akan diambil Nominasi 1,2,3 Dan nanti juara 1 berhak mewakili Kabupaten Bantul di tingkat Propoinsi," Jelasnya

Disesampikan pula oleh ketua tim Penilai lomba sekolah sehat Kabupaten Bantul, Tim penilai sekolah sehat terdiri dari berbagai lintas sektoral seperti dari dinas Pora, Kesehatan, PKK kemenag, PMI, BlH, DPPKB, PMB, DPPKP,"Jelasnya.

Selanjutnya Tim penilai Lomba Sehat melaksanakan penilaian secara langsung dilokasi sekolahan, terkait dengan 13 Aspek penilaian sebagai sekolah sehat. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB