Polsek Sedayu Kumpulkan Dana GEMPA Bali Dan Lombok

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:43

Jumat 10 Agustus 2018 pukul 08.00 wib Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta, A.Md mengambil Apel pagi di Mapolsek Sedayu yang diikuti oleh seluru anggota.

Dalam arahanya, Kapolsek menyampaikan Evaluasi pelaksanaan dinas dan mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan kedinasan  dengan penuh rasa tanggung jawab.

Berkaitan dengan situasi wilayah Indonesia terutama di lombok bali dan NTB yang sedang mendapat musibah bencana alam gempa bumi pada hari Minggu 5/8/2018  sehingga mengisahkan luka yang dalam bagi korban bencana, nyawa melayang, korban luka luka rumah rumah roboh dan tempat ibadah rusak, sehingga kerugian sulit ditaksir dengan uang .

Dalam hal ini bapak Kapolsek mengajak kepada seluruh anggota agar turut berpartisipasi dan bela sungkawa yang sangat dalam, dan sebagai insan yang bertakwa mari kita menyisihkan sebagian rezekinya membantu saudara kita yang kena musibah. Rezeki yang kita keluarkan di jalan  Alloh, maka akan digantikan  kepada kita berlipat ganda .

Selesai apel acara dilanjutkan pengumpulan dana secara iklas dengan serkileran, selanjutnya diserahkan kepada panitia pengumpulan dana, untuk disampaikan kepada warga Lombok yang sedang ditimpa musibah gempa bumi. (Humas Polsek Sedayu).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB