Senangnya Bapak Pujo, Dapat Sepeda Motor dari Buapti Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:25

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menyerahkan langsung hadiah sepeda motor atas undian pelunasan Pajak PBB P2 wilayah Kecamatan Pajangan kepada pemenang Bpk. Pujo di rumahnya di Dusun Bungsing RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Rabu (8/8/2018).

Hadir dalam acara ini Sekcam Kecamatan Pajangan Subarta, S.Sos, M.Si, Kasi Pelayanan Desa Guwosari HM. Nizar, BA, Kepala Dukuh Bungsing Bpk. Ichwan BKAD Kabupaten Bantul.

Pengundian pelunasan pajak dengan hadiah sepeda motor ini baru pertama di Kabupaten Bantul.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengatakan hadiah ini untuk mengajak masyarakat Kabupaten Bantul untuk tertib dalam pelunasan pajak PBB P2. Masyarakat kecil bisa membayar pajak tepat waktu, harus bisa menjadi contoh untuk masyarakat Bantul lainnya, bayarlah pajak diawal.

Hasil dari pembayaran ini untuk pembangunan Bantul. Jalan kampung harus baik dan lampu penerangan jalan harus gebyar-gebyar. Jika belum silahkan mengajukan Proposal dengan mengetahui Lurah setempat. Semoga pemberian hadiah ini dapat membantu Bpk. Pujo dalam melakukan kegiatan sehari-hari, katanya.

Ucapan terimakasih yang tak terhingga dilontarkan Bpk. Pujo, dengan hadiah ini bisa meringankan kegiatan ngaji dan kerjanya yakni sebagai buruh. Saya mengajak masyarakat Bantul untuk membayar pajak tepat waktu, lebih baik bayar pajak diawal, katanya.

Acara ini mendapat pengamanam dari Polsek Pajangan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB