Senggol Mobil, Ngadirah Masuk RS

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:20

Ngadirah (66) warga Padukuhan Butuh, Desa Triwidadi , Kecamatan Pajangan mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Diponegoro tepatnya di Simpang Empat Jonggrangan, Desa Ringinharjo, Senin (13/08/2018) siang. Saat ini korban dirawat intensif di RS PKU Muhammadiyah Bantul lantaran mengalami luka-luka.

Lakalantas tersebut terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Supra AB 4091 DU. Dia melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lampu lalulintas atau apill, lampu menyala hijau.

Ngadirah pun mempercepat laju kendaraannya dan berusaha mendahului mobil yang berada di depannya. Namun usaha yang dilakukan gagal setelah ia menyenggol bodi mobil bagian belakang. Ngadirah lantas terpental hingga terjatuh di jalan.

Nahas dari arah berlawanan melesat sepeda motor Honda Supra X berplat nomor T 2718 GN yang dikendarai Bambang Nuryanto warga Desa Argomulyo, Sedayu. Jarak dekat dengan korban yang terkapar itu membuat Bambang tidak bisa menghindar. Ia pun berhenti setelah menghantam sepeda motor korban.

"Korban luka pada bagian kepala dan luka terbuka pada bagian dagu. Sedangkan Bambang luka ringan. Kasus tersebut ditangani Unit Lantas Polsek Banguntapan. Barang bukti sepeda motor diamankan untuk proses penyelidikan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB