Serangan Jantung, Mugiyo Utomo Meninggal Mendadak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH bersama anggota dan Tim Ident Polres Bantul mendatangi TKP Orang meninggal mendadak atas nama Mugiyo Utomo (65) warga Ngledok Rt 01, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul di Bulak sawah utara perumahan Kasongan Permai Desa Bangunjiwo, Kasihan Bantul, Rabu (23/08/2018) pukul 10.00 wib.

Kapolsek Kasihan menjelaskan, menurut Saksi Wiyono (68) warga Perum Kasongan Permai Bangunjiwo Kasihan Bantul, saksi diberitahu oleh warga ada orang terlentang disawah. Kemudian ia menuju ke TKP  dan memeriksa korban masih ada denyut nadi.

Kemudian korban dibasuh mukanya dan diberi airminum oleh saksi lalu dibawa ke Puskesmas Kasihan 1 oleh keluarga korban dan saksi. Sesampainya di ruang UGD Puskesmas Kasihan 1, dilakukan pemeriksaan oleh dokter Dugita dengan hasil korban sudah meninggal dunia namun badan masih hangat.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, diperkirakan korban kena serangan jantung, dan Pihak Keluraga menerima musibah ini,  kemudian Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakamaan, jelas Kapolsek. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB