Servis Murah Motor Honda Di Polsek Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:09

Ahass Utama Abadi Motor sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda bekerjasama dengan Polsek Bambanglipuro menggelar program servis murah di Mapolsek Bambanglipuro, Senin (20/8/2018) pagi.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Bambanglipuro dalam memudahkan warga masyarakat untuk servis sepeda motor Hondanya dengan harga jasa servis yang murah, sehingga diharapkan adanya kedekatan masyarakat dengan Polisi sebagai pelayan masyarakat.

Kepala mekanik Ahass Utama Abadi Motor Fandi Muliaman menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk terus meningkatkan layanan yang berkualitas kepada semua pengguna motor Honda agar selalu dalam keadaan prima.

“Program ini merupakan bentuk komitmen Honda untuk terus meningkatkan dan memperbaiki layanan kepada konsumen,” ungkap Fandi Muliawan.

Kepala mekanik ini juga menambahkan konsumen dapat langsung mendaftarkan sepeda motor Hondanya di Mako Polsek Bambanglipuro untuk melakukan servis murah dengan harga Rp 25.000,- untuk jasa servisnya.

Adapun kualitas layanan servis murah ini sama dengan servis di bengkel resmi Honda. Layanan ini juga memberikan jaminan kualitas dengan ketersediaan peralatan servis yang lengkap dan tenaga mekanik tersertifikasi. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB