Sosialisasi Saber Pungli Di Pedukuhan Kraton Mulyodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi memberikan Sosialisasi Saber Pungli di rumah Ketua Rt 01 Pedukuhan Kraton Mulyodadi, Kamis, (23/08/2018) siang.

Sosialisasi saber pungli ini dilakukan atas kerjasama pedukuhan Kraton dengan Bhabinkamtibmas Mulyodadi dalam rangka mengurangi potensi warga yang menjadi korban dari oknum yang melakukan pungutan liar.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat diketahui apa yang boleh dan tidak boleh dikerjakan terkait dengan pungli dan berkomitmen bersama untuk mewujudkan tidak ada lagi pungli di wilayah Bambanglipuro khususnya Dusun Kraton Mulyodadi.

Selesai Kegiatan sosilalisasi, Ibu - Ibu PKK sangat mengapresiasi kegiatan dari Polsek ini karena bertujuan mempermudah masyarakat dalam pengurusan surat- menyurat disamping sekarang ini hampir semuanya sudah di berlakukan pengurusan surat - menyurat maupun dokumen penting lainnya bisa dipermudah dengan sistem online serta dalam pengurusan tidak harus mengeluarkan biaya kecuali yang memang sudah diwajibkan ketentuan membayar sesuai peraturan yang ada

Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Ketua Rt 01 Kraton, Dukuh Kraton Ibu Bekti Hastuti, Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi dan Ibu - Ibu Kader PKK sekira 60 orang, terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB