Upacara Detik-Detik Peringatan Proklamasi Hut RI Ke 73 Kecamatan Bambanglipro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:17

Prosesi upacara detik-detik peringatan proklamasi HUT RI ke-73 tingkat Kecamatan Bambanglipuro berlangsung hikmat.

Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si bertindak sebagai inspektur upacara dan komandan upacara Peltu Masijo

Prosesi upacara ini berlangsung di lapangan Sidomulyo Bambanglipuro, Jumat,  (17/8/2018)  pagi.Upacara dihadiri oleh Forkopincam Bambanglipuro diantaranya Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiyono, Kepala KUA Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, Lurah se Kecamatan Bambanglipuro, Pamong desa se Kecamatan Bambanglipuro, ketua ormas, Ketua PP Polri, toga, toma, anggota Veteran, orang tua Paskibraka, para kepala sekolah dan tamu undangan lainya.

Peserta upacara adalah TNI/Polri, Linmas, ASN Kecamatan Bambanglipuro beserta instansi terkait, pelajar SD, SMP dan SMA.

Prosesi detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI diawali dengan penekanan tombol Sirine detik detik proklamasi yang disusulkan pembacaan Teks proklamasi oleh Sekcam Bambanglipuro M.Misbah S.I.P, kemudian mengheningkan cipta dipimpin oleh Irup, diteruskan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibra dan seterusnya.

Selama seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke 73 ini personil Polsek Bambanglipuro dibantu Linmas dan FKPM desa Sidomulyo melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB