Upacara Pembukaan Pertandingan Bolla Volly Antar Instansi Di Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:28

Panit Sabhara Iptu Paidi mewakili Kapolsek Kretek mengikuti upacara pembukaan pertandingan bolla volly putra putri antar instansi di halaman kantor kecamatan Kretek. Senin (13/8/2018 ) pagi.

Kegiatan Upacara Pembukaan Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka menyongsong hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 dan bertindak sebagai pembina upacara camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH

Dalam upacara tersebut diikuti oleh para karyawan instansi terkait, Lurah dan pamong serta kepala dukuh sekecamatan Kretek.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH selaku pembina upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan upacara ini baru pertama kali dilaksanakan,kami berharap agar dalam pelaksanaan perlombaan dapat berjalan dengan aman , selamat dan lancar serta sukses.

Bahwa kita mengingatkan 73 tahun yang lalu para pejuang kita dengan jiwa Patriotisme telah merebut kemerdekaan dari kaum penjajah .

Rangkaian kegiatan peringatan kemerdekaan kita isi dengan berbagai perlombaan,diantaranya bolla volly.

Sedangkan pelaksanaan upacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 73 di Lapangan Mojo Desa Donotirto Kretek Bantul,hal ini untuk memupuk jiwa nasionalisme jangan sampai luntur.

Saat ini kita sudah memasuki tahapan pemilu 2019 ,silahkan pilihan boleh berbeda namun jangan sampai persaudaraan dan jiwa nasionalisme jangan sampai luntur. Kami berharap agar wilayah Kretek tetap kondusif.

Saya selaku kepala wilayah agar dalam perlombaan dari tgl 13 - 15 Agustus 2018, Senin - Rabu  dari instansi dapat mengikuti kegiatan ini,bahwa egiatan ini dari kita untuk kita, selamat berlomba, tutupnya.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan pertandingan bolla volly antar instansi dihalaman kantor kecamatan Kretek.  (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:28

0 komentar:

CB