Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke 73 Di Halaman Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:28

Telah berlangsung Upacara pengibaran bendera merah putih memperingati HUT RI ke 73. Pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 dimulai pukul 07.30 wib di halaman kecamatan Srandakan.

Pada upacara tersebut Kapolsek Srandakan Kompol Slamet sebagai Irup, Perwira upacara panit Binmas Iptu Isnen Haryanto, Komandan Upacara Panit 2 Unit Intelkam Aiptu Indra Gunawan, Ajudan Irup  Banit Provos Aipda Sulistyo Hadi, Pengibar bendera, pembaca teks proklamasi dan doa dari Staf Kecamatan Srandakan.

Pasukan upacara terdiri dari anggota Polsek Srandakan, Koramil Srandakan, staf dan karyawan kecamatan Srandakan, pamong Desa Poncosari dan Trimurti kecamatan Srandakan, ASN, Linmas, KKN dan instansi lainnya.

Selain pasukan, upacara juga dihadiri oleh Camat Srandakan Anton Yulianto, AP, Danramil 17  Srandakan Kapten Infantr Kusmin dan lurah Desa Poncosari H. Supriyanto, SE, S.Pt.

Dalam amanatnya Irup  membacakan teks pidato bupati Bantul Drs. Suharsono bahwa Saat ini semua anak bangsa dari sabang sampai meroke melaksanakan kegiatan yang sama yaitu memperingati hari kemerdekaan RI Ke 73. Peringatan HUT RI kali ini sangat istimewa karena bertepatan dg indonesia sebagai tuan rumah Asian Games. Mengajak seluruh ASN untuk selalu berdisiplin dan memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat yg telah bekerjasama membangun kab. Bantul. Marilah seluruh komponen dan elemen masyarakat bersatu menbangun kabupaten Bantul.

Selesai amanat upacara dilanjutkan doa dipimpin oleh kepala KUA Kec. Srandakan. Pukul 08.00 wib upacara bendera memperingati HUT RI ke 73 selesai, selama pelaksanaan upacara berlangsung lancar dan hikmad. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:28

0 komentar:

CB