Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamsi Kemerdekaan RI ke 73 Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:48

Team Paskibra Kecamatan Kretek adalah gabungan dari siswa/wi SMA I Kretek, SMK Muhammadiyah dan SMK Ma'arif Kretek sukses melaksanakan tugasnya dalam pengibaran Bendera Merah Putih memperingati detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 di Lapangan Mojo, Donotirto, Kretek, Bantul. Jum'at 17 Agustus 2018.

Adapun sebagai Inspektur Upacara detik-detik Proklamasi Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH,Perwira Upacara Iptu Nurgiyanto dan Komandan Upacara Ipda Mugiyono,Komandan kompi 1 Aiptu Yuwono SH,MH,Danki 2 Aipda Poniman, Danki 3 Bripka Winarko SH,Dank 4 Brig Tri Sudaryanto dan komandan Paskibra Lilik siswi SMK muhammadiyah Kretek serta Paduan suara oleh Siswa SMPN 1 Kretek,sedangkan korsik oleh siswi SMP Muhammadiyah Kretek.

Upacara dikuti oleh Kompi Gabungan TNI/POLRI, SAR Parangtritis, Gabungan pamong desa, PNS,KKN UPN Yogyakarta,SAR Parangtritis,Kompi dari siswa Siswa SMA dan Kompi dari Siswa SLTP dan SD.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek dan Linmas Kecamatan Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:48

0 komentar:

CB