Upacara Peringatan Detik Detik Proklamsi Ke 73 Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:27

Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho menghadiri Upacara Detik-detik memperingati HUT RI ke 73 dengan tema "Kerja Kita Pretasi Bangsa"  Kecamatan Kasihan di Lapangan sembungan Bangunjiwo Kasihan Bantul, Jumat (17/08/2018) pukul 09.30 wib.

Selaku Inspektur Upacara Camat Kasihan Drs. Susanto MPA dan Komandan Upacara Pelda Suparman dari Koramil Kasihan dan Perwira Upacara Panit Binmas Polsek Kasihan Iptu Budi Sunarna. Dan dengan Paskibra 80 siswa-siswi dari SMA I Kasihan, SMK Kasihan dan SMA Muhammadiyah Kasihan.

Sebelum upacara detik-detik memperingati  proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 dimulai ditampilkan pasukan bergodo pemenang lomba festival kecamatan kasihan yaitu bergodo semar seto dari Sidorejo Ngeatiharjo, bergoda Wiro Bayan  dari Jeblog Tirtonirmolo dan Bergodo Wirosobo dari Soboman Ngestiharjo.

Upacara dihadiri diikuti oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Sekcam Kaaihan Suparmadi, SIP. M.Si,   KUA Kasihan Drs.H. Imam Mawardi, M.S.I., Kepala Puskemas Kasihan  II  drg. Elmi Yudihapsari, MP.H,  Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati, Jajaran Kasi Kecamatan Kasihan,  Kepala Instansi terkait, Lurah Desa Se-Kecamatan Kasihan, BPD, Purna TNI dan Polri, Kepala sekolah,  serta undangan, dengan peserta upacara dari  Karyawan Instansi /Staf, Pamong Desa,  Bergodo pemenang lomba Festival Kecamatan Kasihan, , Karyawan Madukismo, Mahasiswa UPY, SMA/SMK, SMP dan SD.

Selama kegiatan berlangsug personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:27

0 komentar:

CB