Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Polres Bantul Berjalan Khidmat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:34

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Polres Bantul berjalan khidmat. Waka Polres Bantul Kompol Mariska Fendi Susanto SIK bertindak sebagai Irup dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Bantul, Jumat (17/8/2018) pukul 07.00 WIB tersebut.

Upacara ini diikuti oleh para Pejabat Utama, Perwira, Anggota dan ASN Polri Polres Bantul serta perwakilan Polsek Jajaran.

Waka Polres Bantul dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Tito Karnavian. Dalam amanatnya,  Kapolri mengajak seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk terus meningkatkan profesionalismenya dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin tinggi.

Komitmen kuat telah ditunjukkan oleh institusi Polri melalui berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan dalam wujud program Promoter. Upaya ini menitikberatkan pada tiga kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja perbaikan kultur dan manajemen media. Ketiganya harus dilaksanakan secara sinergis dan berkelanjutan agar kepercayaan publik sebagai target utama dapat diraih dan terus ditingkatkan.

Kapolri juga mengimbau kepada seluruh personel Polri untuk bekerja dengan ikhlas dan tanggung jawab yang tinggi. Terlebih lagi dalam waktu ke depan, Polri akan dihadapkan pada serangkaian agenda Kamtibmas yang menjadi fokus Polri, antara lain Asian Games 2018, IMF-World Bank Annual Meeting 2018 serta tahapan Pileg dan Pilpres 2019.

“Demikian amanat saya, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa memberikan bimbingannya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik demi kejayaan masyarakat bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, Dirgahayu Republik Indonesia ke-73,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB