Upacara Peringatan Hut Ri Ke 73 Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Puncak acara kegiatan peringatan HUT RI ke 73 ditandai dengan pelaksanaan upacara peringatan detik- detik proklamasi dan pengibaran bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Jetis.

Dengan Camat Jetis, selaku inspektur upacara , diikuti oleh jajaran ASN, Pamong desa, Siswa- siswi dari SD, SDP/ MTs dan SMA? SMK  serta Linsam, Lembaga Kemasyarakatan seperti RAPI, FPRB, BBC,  Karang Taruna ; dengan tamu VIP jajaran Muspika beserta Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana, Lurah Desa beserta Ketua  TP PKK, LVRI, PWRI, Kepala OPD tingkat Kecamatan, FKUB, Tokoh Agama, Kepala sekolah dari SD, SMP/MTs dan SMA/SMK serta orang tua murid dari seluruh anggota Paskibra sebanyak 75 orang.

Upacara berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai rencana; bahkan dalam momentum tersebut ada surprise dari para orang tua Paskibra yang memberikan applaus setelah pelaksanaan pengibaran bendera selesai dan pasukan sudah ditarik dari lapangan upacara.  terpancar rasa bangga dan kebahagiaan dari para otang tua.

Dirgahayu Republik Indonesia dan kami bangga pada para pemudanya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB