Upacara Tasyakuran Purna Paskibra Kecamatan Srandakan Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:45

Bertempat di aula kantor kec. Srandakan telah berlangsung kegiatan upacara tasyakuran purna Paskibra kecamatan Srandakan tahun 2018. Jumat tanggal 17 Agustus 2018 pukul 18.30 wib

Acara tersebut dihadiri Camat kecamatan Srandakan Anton Yulianto, AP. Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Danramil Srandakan Kapten Infantri Kusmin,Panitia peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 kecamatan Srandakan, Anggota Paskibra kecamatan Srandakan tahun 2018 , Senior dan pelatih Paskibra.

Selaku pembina upacara Camat Srandakan Anto Yulianto, AP, Pemimpin upacara sdr. Latif dari SMPN 1 Srandakan, Peserta dari Paskibra kecamatan Srandakan th 2018, pelatih dan panitia.

Paaa kempatan tersebut Camat Srandakan Anton Yulianto, AP menyampaikan bahwa Latihan Paskibra yang di gembleng di lapangan merupakan salah satu perjuangan dalam perjalan hidup. Ibarat petani yang di jemur setiap hari dibawah terik matahari, demi menafkahi keluarga.

Setelah ini bisa kembali ke lingkungan sekolah dan keluarga masing - masing dan sudah menjadi pribadi yang lebih baik, raih prestasi setinggi – tingginya dan raih keberhasilan sebaik-baiknya ibarat pepatah, jika menjadi burung tidak harus tinggi, yang penting ada dewanya, Jika menjadi Sungai tidak harus dalam tapi ada naganya,  Maknanya,  jadilah orang -orang yang bermakna, yang berarti, dan jangan menjadi orang yang tidak berguna.

Pemotongan tumpeng dari oleh Camat Srandakan selaku pembina upacara kepada salah satu peserta paskibra yang diserahkan kepada Sdr Yosfia, dari SMAN 1 Srandakan.

Penutup dan pemberian ucapan selamat kepada paskibra dan para pelatih. Selama kegiatan berlangsung aman, lancar berakhir hingga pukul 20.00 Wib. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:45

0 komentar:

CB