Warga Padukuhan Krekah Gantung Diri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Warga Padukuhan Krekah, Desa Gilangharjo digegerkan dengan adanya warga yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (17/08/2018) pagi.

Korban bernama Rubino Hadiprayitno (58). Laki-laki paruh baya warga setempat tersebut ditemukan tak bernyawa tergantung di pohon beringin di dekat TK Masyitoh Krekah sekitar pukul 05.15 WIB.

Kapolsek Pandak, AKP Amir Machmud menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya bernama Giyanto (36). Saat itu dia berada di halaman TK Masyitoh sedang menyapu halaman TK. Tiba-tiba aktivitasnya tersebut terhenti setelah melihat korban tergayut di pohon beringin.

Melihat peristiwa yang mengerikan itu Giyanto pun bergegas memberitahu ke warga lain. Saat warga berdatangan, diduga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian naas bertepatan dengan HUT RI ke-73 itupun dilaporkan ke Mapolsek Pandak.

Kapolsek Pandak yang mendapat laporan itu pun langsung menghubungi Tim Identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas Pandak I untuk proses identifikasi. Dari hasil pemeriksaan medis maupun identifikasi Inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diduga kuat murni gantung diri. "Dugaan sementara korban gampang mutungan (sakit hati)," ujar Kapolsek Pandak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB