Aiptu Jumardiyono Hadiri Wisuda Sarjana Ke 10 Institut Ilmu Al Quran An Nur

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:05

Panit I Binmas Polsek Sewon Iptu Jumardiyono bersama bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana menghadiri acara wisuda sarjana ke 10 tahun ajaran 2017/2018 Institut Ilmu Al Qur’an, di komplek Pondok Pesantren An Nur, desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (15/09/2018) pagi.

Aiptu Heru Mulyana menjelaskan tahun ini Pondok Pesantren An Nur menwisuda sebanyak 54 orang yang disaksikan oleh keluarga wisudawan dari berbagai daerah di indonesia, jelasnya.

Sementara itu sambutan Rektor IIQ dalam acara wisuda tersebut menyampaikan bahwa IIQ An Nur adalah Lembaga Pendidikan Tinggi Islam yang konsen dalam bidang ilmu-ilmu Al-Qur’an dan mewajibkan seluruh mahasiswanya untuk menghafal Al-Qur’an.

Secara lebih khusus, IIQ berkonsentrasi untuk mencetak kader-kader ulama  yang menghafal Al-Qur’an,  kiranya segala apa yang telah dirintis oleh para pimpinan IIQ, baik terkait dengan penguatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan manajemen, pengembangan program unggulan sebagai kekhususan IIQ, maupun kerjasamanya dengan berbagai pihak, pemerintah maupun swasta, dalam maupun luar negeri, kedepan harus terus ditingkatkan, sehingga dapat membawa lembaga tercinta ini menjadi lebih baik dan lebih maju sesuai dengan harapan dan cita-cita kita semua.

Seiring berjalannya waktu dan tuntutan perkembangan pendidikan, maka IIQ membuka Program Pascasarjana Strata Dua yang mahasiswanya tidak hanya perempuan tetapi juga laki-laki dan insya Allah mohon doa dan dukungannya kami segera akan membuka Program Pascasarjana Strata Tiga. Itulah sebabnya, pada acara wisuda hari ini kita dapat menyaksikan, bahwa wisudawan IIQ terdiri dari perempuan dan juga laki-laki. Dengan demikian diharapkan, secara menyeluruh, alumni IIQ mampu memberikan pencerahan ilmu-ilmu Al-Qur’an bagi seluruh lapisan generasi anak  bangsa Indonesia.

Hadir dalam acara wisuda tersebut Muspika Kecamatan Sewon, Komandan Rayon Militer 04 Sewon yang di wakili oleh Pembantu Letnan Satu ( Peltu ) Suraji,  Lurah desa Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat se Kecamatan Sewon, serta tamu undangan. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:05

0 komentar:

CB