Aiptu Sri Sukamto Menghadiri Acara Pembahasan Lowongan Pamong Desa Donotirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:56

Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto menghadiri Acara Pembentukan Panitia Lowongan Pamong Desa Donotirto bertempat di pendopo Balai Desa Donotirto, Jum'at (14/9/2018) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH, Lurah Donotirto Jurahimi, para Kasi, Kaur, Dukuh se Desa Donotirto, Babinsa Serma Wagiran serta puluhan Toga dan Tomas.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH dalam sambutannya berharap setelah terbentuknya kepanitiaan nanti segera menindaklanjuti arahan dan perintah Bupati Bantul agar kekosongan pamong desa segera terisi, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa dengan mudah terlayani.

Adapun Pamong Desa Donotirto yang saat ini kosong diantaranya Kasi Pelayanan, Kasi Pemerintahan, dan Kadus Colo.

Kursi Kasi Pelayanan ditinggalkan Munir Sulastomo S.St yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Carik Desa Donotirto Kretek.

Adapun kursi Kasi Pemerintahan ditinggalkan Jumirin dikarenakan akan maju sebagai Calon Legislatif, sedangkan untuk Kepala Dusun Colo Sujudi memasuki purna tugas.

Dalam pembahasan lowongan pamong Desa Donotirto yang pipimpin  Lurah Desa Jurahimi tersebut telah menghasilkan susunan kepanitiaan yang di antaranya sebagai ketua H. Sugito, Sekretaris Munir Sulastomo S.St yang beranggotakan Nita Nurwijayanti Spd, Wiyadi SE, Sunardi SH, Sugiyanto dan Haryono SPd. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:56

0 komentar:

CB